Gibran Hadiri Deklarasi Dukungan Ridwan Kamil-Suswono di Pilgub Jakarta

Oleh: Panji Septo R
Senin, 19 Agustus 2024 | 16:49 WIB
Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka. (BeritaNasional/Oke Atmaja).
Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka. (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka turut hadir dalam acara deklarasi pasangan Calon Gubernur Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Suswono di Pilgub Jakarta.

Mengenakan pakaian biru, Gibran mengenakan kemeja berwarna biru datang ke lokasi deklarasi Ridwan Kamil dan Suswono yang berlangsung di Hotel Sultan Jakarta.

Dia pun duduk di dekat Ridwan Kamil dan Suswono serta petinggi partai politik yang hadir dalam deklarasi tersebut. 

Adapun petinggi partai politik yang hadir di lokasi ada Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dan Sekjen PKS Habib Aboe Alhabsyi.

Lalu ada Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Sekjen NasDem Hermawi Taslim, Sekjen PPP Arwani Thomafi, Anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Eka, dan Waketum Gelora Fahri Hamzah.

Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus optimis Ridwan Kamil-Suwono akan menang dalam Pilgub Jakarta 2024. Menurutnya, optimisme tersebut muncul dari hasil analisis politik.

"Ya tentunya sebelum menentukan pasangan, ada analisis-analisis politik. Kalau pasangan terbentuk, pasti ada nilai-nilai optimis. Optimis artinya apa? Optimisnya menang," ujar Lodewijk di Senayan, Senin (19/8/2024).


 sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: