Jokowi dan Prabowo Bakal Hadir dalam Penutupan Munas Golkar Besok

Oleh: Ahda Bayhaqi
Selasa, 20 Agustus 2024 | 11:48 WIB
Jokowi dan Prabowo bakal hadir dalam penutupan Munas XI Partai Golkar. (BeritaNasional/Elvis)
Jokowi dan Prabowo bakal hadir dalam penutupan Munas XI Partai Golkar. (BeritaNasional/Elvis)

BeritaNasional.com -  Presiden Joko Widodo dan Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto dipastikan akan hadir dalam penutupan Munas Partai Golkar pada Rabu (21/8/2024) malam. Hal itu dipastikan oleh Plt Ketua Umum Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita.

"Insya Allah, mereka berdua akan datang dalam penutupan Munas," kata Agus di lokasi Munas Golkar, JCC, Jakarta, Selasa (20/8/2024).

Sementara itu, Munas juga mengundang Airlangga Hartarto dan politikus senior Golkar, Jusuf Kalla, untuk hadir dalam penutupan.

"Pak Airlangga diundang, dan Pak Jusuf Kalla juga akan kami undang dalam acara penutupan," kata Agus.

Seluruh ketua dewan Partai Golkar juga akan diundang, mulai dari Akbar Tandjung, Agung Laksono, hingga Aburizal Bakrie.

"Ketua dewan kami undang, jadi Pak Akbar, Pak Agung, Pak Ical, dan Pak Agung Laksono. Semua ketua dewan kita undang," kata Agus.

Sementara itu, dalam Munas Golkar akan ditetapkan Bahlil Lahadalia sebagai ketua umum Golkar pada Rabu (21/8/2024). Bahlil akan langsung terpilih sebagai calon tunggal ketua umum Golkar.

"Ya, jika hanya ada satu kader Partai Golkar yang dianggap memenuhi persyaratan, maka beliau akan menjadi calon tunggal dan segera kita tetapkan dalam Munas ini," kata Agus.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: