Donburi Bar Tawarkan Lezatnya Kuliner Jepang bagi Pekerja dan Orang Sibuk

Oleh: Dyah Ratna Meta Novia
Kamis, 22 Agustus 2024 | 12:26 WIB
Lezatnya kuliner Jepang di Donburi Bar (Beritanasional/Meta)
Lezatnya kuliner Jepang di Donburi Bar (Beritanasional/Meta)

BeritaNasional.com - Owner Donburi Bar Ryo Rivaldo mengatakan, ia membuka restoran Donburi Bar dengan konsep baru. Makanan yang disajikan berupa makanan Jepang.

"Ini konsepnya seperti bar. Selama ini kita sering melihat ramen bar coffee bar, donburi belum ada. Makanya saya buka Donburi Bar, " katanya di Donburi Bar, Pacific Place, Jakarta, Kamis (22/8/2024).

Dengan konsep bar ini, terang dia, kalau orang mau makan sendiri tidak masalah. Targetnya pekerja, orang sibuk, high network.

"Kita konsepnya bar, jadi kalau orang kerja mau makan sendiri bisa. Enggak harus ramai-ramai, enggak perlu canggung," ujar Ryo.

Tempat duduknya, kata Ryo, dibikin bar, jadi bisa makan sendiri tidak canggung. "Selama ini kadang orang canggung makan sendiri, dengan konsep bar tidak canggung."

Di Donburi Bar, lanjutnya, kita punya donburi spesial, nasinya kita olah lagi. "Nasinya wangi dan umami, harus dicoba sendiri, kunci kita."

Best menu di Donburi Bar ada ayam, sapi, salmon, unagi. Menunya antara lain Salmon Aburi Don, Salmon Ikura Don, Katsudon, Gyukatsudon, Katsu Toji, Gyukatsu Toji, Oyakodon, Unagi Toji Don, Chirashi, Gyudon, Steak Don, Saikoro Don, Unagi Don, dan masih banyak lagi.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: