Zulhas: Kader PAN Tak Pernah Bosan dan Selalu Cinta ke Prabowo

Oleh: Ahda Bayhaqi
Sabtu, 24 Agustus 2024 | 20:52 WIB
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. (Foto/YouTube PAN).
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. (Foto/YouTube PAN).

BeritaNasional.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan, kader PAN di seluruh Indonesia selalu merasa senang ketika berjumpa dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto. Zulhas mengatakan, kader PAN cinta dengan ketua umum Partai Gerindra itu.

Hal itu disampaikan Zulhas kepada Prabowo dalam penutupan Kongres VI PAN di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, Sabtu (24/8/2024).

"Kader-kader depan se-Indonesia selalu merasa senang dan riang gembira jika berjumpa dengan Pak Prabowo seperti waktu bapak lagi hadir ini," kata Zulhas.

"Kader-kader PAN tidak pernah bosan tetap cinta dan sayang sepanjang masa," sambungnya.

Zulhas mengatakan, semangat perjuangan Prabowo merealisasikan ide gagasan menjadi sebuah teladan. Akhirnya Prabowo diberikan kesempatan untuk menjadi presiden kedelapan.

"Semangat perjuangan Pak Prabowo untuk merealisasikan sebuah visi ide gagasan dan pemikirannya demi kemajuan bangsa adalah teladan bagi kami tanpa kenal lelah tanpa pernah mengeluh dan sekarang atas kehendak Allah subhanahu wa ta'ala Tuhan yang maha kuasa sampailah Pak Prabowo di tanjung harapan terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia yang ke-8," katanya.

Zulhas pun mempersembahkan sebuah pantun untuk Prabowo. Pantun itu berharap Prabowo bisa membawa Indonesia emas.

"Sarapan pagi makannya soto. Sotonya enak dibeli di pasar Banyumas. Selamat mengabdi Pak Prabowo Subianto Bawalah negeri ini ke Indonesia emas," katanya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: