Surya Paloh Ingatkan Bangsa Indonesia Harus Bersatu Padu

Oleh: Dyah Ratna Meta Novia
Minggu, 25 Agustus 2024 | 20:03 WIB
artai NasDem menggelar Kongres III di Jakarta Convention Center (JCC) (Foto/Youtube NasDem TV)
artai NasDem menggelar Kongres III di Jakarta Convention Center (JCC) (Foto/Youtube NasDem TV)

BeritaNasional.com - Partai NasDem menggelar Kongres III di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (25/8/2024) malam ini.

Dalam Kongres III, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan, ia yakin Indonesia bisa membangun hanya jika bersama-sama. 

"Bangsa lain sudah mampu mewujudkan obsesi mereka. Manusia bisa pergi ke bulan, ke bintang, kita masih saja berputar di seputar isu 1, 2,3," kata Surya Paloh.

Oleh karena itu, ujar dia, lewat Kongres III, kita harus bersatu-padu. "Kekurangan masih ada, kesalahan masih ada, kesilapan masih ada, tiada kesempurnaan, tapi  hargai niat baik."

"NasDem ingin buka mata hati, pemilik bangsa kita, bukan orang lain. Oleh karena itu jangan bangsa ini bertikai antar kita sendiri. Yang menikmati  bangsa lain," kata Surya Paloh.

Lewat Kongres III, lanjutnya, NasDem ingin menghantarkan dan taat berkomitmen menyelesaikan memberi dukungan terhadap penyelesaian masa dan jabatan Presiden Jokowi yang akan berakhir

"Kami juga memposisikan sebagai partai yang berada dalam Pemerintahan Presiden Prabowo," katanya.
 
Tujuan NasDem, kata Surya Paloh, ide pemikiran kita didengar,  apalagi diperjuangkan. "Perjuangan NasDem yakni melakukan restorasi bangsa. Presiden Jokowi akan tetap jadi sahabat NasDem, kita harap agar baktinya tetap berlanjut untuk kepentingan bangsa ini."
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: