Realme Note 60 Siap Meluncur di Indonesia, Intip Bocoran Spesifikasinya

Oleh: Imantoko Kurniadi
Senin, 26 Agustus 2024 | 19:01 WIB
realme Note 60 bakal meluncur di Indonesia. (BeritaNasional/Doc. realme)
realme Note 60 bakal meluncur di Indonesia. (BeritaNasional/Doc. realme)

BeritaNasional.com -  Realme segera merilis smartphone terbarunya di segmen entry-level, yaitu Note 60 dan Indonesia akan menjadi negara pertama yang merasakan kehadiran perangkat ini.

Realme Note 60, yang dibanderol dengan harga sejutaan, akan dilengkapi dengan fitur unggulan ArmorShell Protection—standar baru dalam hal kualitas dan ketahanan di kelasnya. Smartphone ini akan resmi diluncurkan di Tanah Air 28 Agustus 2024.

“Realme selalu berkomitmen menghadirkan inovasi di setiap produk untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Di segmen entry-level kali ini, kami mempersembahkan Realme Note 60 yang dilengkapi dengan ArmorShell Protection pertama untuk memberikan ketahanan dan proteksi maksimal. Struktur smartphone yang diperkuat dan detail proteksi yang kami sematkan akan memberikan rasa aman bagi pengguna dalam berbagai situasi, seperti terjatuh, terkena air, serta penggunaan harian yang intens. Ini akan memperpanjang usia pakai smartphone, terutama bagi pengguna yang sering beraktivitas di luar ruangan,” ujar Sherry Dong, Head of Marketing Realme Asia Tenggara dan Asia Selatan, dikutip dari keteranganya, Senin (26/8/2024).

ArmorShell Protection

Realme Note 60 hadir dengan ArmorShell Protection, yang memberikan delapan peningkatan struktural utama. Smartphone ini dilengkapi dengan rangka bagian dalam yang diperkuat menggunakan bahan aluminium die-cast, bantalan penahan benturan, lapisan film pelindung berlapis, dan layar yang memiliki daya tahan tinggi.

Semua ini dirancang untuk melindungi smartphone dari berbagai risiko fisik seperti goresan, tekanan, hingga benturan akibat terjatuh.

Selain itu, Realme Note 60 juga mendapatkan sertifikasi IP64 Dust & Water Resistance untuk melindungi perangkat dari debu dan cipratan air. Proteksi ini menjadikan Realme Note 60 lebih unggul dibandingkan smartphone lain di segmennya, dengan ketahanan yang lebih baik terhadap elemen luar.

Realme Note 60 juga menjadi smartphone pertama di kelasnya yang meraih TÜV Rheinland High Reliability Certification, yang menandakan daya tahan revolusioner dan keandalan tinggi di berbagai skenario penggunaan.

Performa Tangguh dengan Memori Besar

Tidak hanya unggul dalam hal ketahanan fisik, Realme Note 60 juga menawarkan performa terbaik di kelasnya. Ditenagai oleh prosesor octa-core, smartphone ini dilengkapi dengan RAM hingga 8GB yang dapat diperluas menjadi 16GB dengan RAM Dinamis, serta memori penyimpanan hingga 256GB.

Kombinasi ini memungkinkan pengguna menikmati pengalaman penggunaan yang lancar untuk kebutuhan sehari-hari, bahkan untuk jangka waktu yang lama.

Dalam hal desain, Realme Note 60 tetap setia pada gaya stylish khas smartphone premium, meskipun hadir di segmen harga terjangkau. Dengan desain yang tipis dan ringan, smartphone ini nyaman digenggam dan digunakan sepanjang hari.

Kapan Realme Note 60 Tersedia?

Realme Note 60 akan resmi diluncurkan di Indonesia pada 28 Agustus 2024. Smartphone ini juga akan hadir dalam penawaran spesial pada 30 Agustus 2024, mulai pukul 00:00 WIB. sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: