Mentan Dukung Penuh Program Makan Bergizi Gratis Presiden Terpilih Prabowo

Oleh: Elvis Sendouw
Senin, 26 Agustus 2024 | 22:26 WIB
Mentan saat mengikuti rapat kerja bersama komisi IV bahas kinerja dan program makanan bergizi. (BeritaNasional/Elvis Sendouw) Mentan saat mengikuti rapat kerja bersama komisi IV bahas kinerja dan program makanan bergizi. (BeritaNasional/Elvis Sendouw) Mentan saat mengikuti rapat kerja bersama komisi IV bahas kinerja dan program makanan bergizi. (BeritaNasional/Elvis Sendouw) Mentan saat mengikuti rapat kerja bersama komisi IV bahas kinerja dan program makanan bergizi. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)
Mentan saat mengikuti rapat kerja bersama komisi IV bahas kinerja dan program makanan bergizi. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com -  Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman bersama jajaran kementerian Pertanian mengikuti rapat kerja dengan komisi IV DPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (26/8/2024). Mentan mendukung penuh program makan bergizi gratis yang disiapkan Presiden terpilih Prabowo Subianto ke depan. Persiapan itu di antaranya adalah meningkatkan produksi daging maupun proses hilirisasi yang dikerjasamakan dengan para pengusaha besar. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)sinpo

Editor: Elvis Sendouw
Komentar: