Jokowi Cocok dengan Prabowo, Percaya Bisa Wujudkan Indonesia Emas

Oleh: Panji Septo R
Sabtu, 31 Agustus 2024 | 23:31 WIB
Ketum Gerindra Prabowo Subianto duduk di sebelah Presiden Jokowi saat Rapimnas Gerindra 2024. (BeritaNasional/Oke Atmaja)
Ketum Gerindra Prabowo Subianto duduk di sebelah Presiden Jokowi saat Rapimnas Gerindra 2024. (BeritaNasional/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku memiliki kecocokan dengan Presiden Terpilih 2024 Prabowo Subianto karena memiliki rasa saling percaya.

Hal itu diucapkan untuk merespons pernyataan Prabowo yang mengaku sayang dengan Jokowi. Menurut dia, hal tersebut juga dirasakannya. 

“Dalam beberapa kesempatan, Pak Prabowo menyampaikan beliau merasa sangat cocok dan sayang dengan saya. Ya begitu juga, itu juga yang saya rasakan,” ujar Jokowi di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

Jokowi mengatakan rasa kecocokan itu tumbuh karena keduanya sama-sama saling percaya meski memiliki pandangan berbeda. 

“Karena saling rasa percaya, karena saling rasa percaya, saling menghormati, saling pengertian meskipun kadang ada perbedaan-perbedaan. Itu yang sangat jelas saya rasakan,” tuturnya.

Ia juga percaya Prabowo bisa memimpin Indonesia dengan baik ke depan dan meraih cita-cita memajukan Indonesia.

“Termasuk rasa percaya saya bahwa ke depan dengan kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto, Indonesia dengan keberlanjutannya mampu meraih cita-cita Indonesia emas di 2045,” katanya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: