Prabowo ke Jokowi: Kami di Belakang Bapak!

Oleh: Ahda Bayhaqi
Sabtu, 31 Agustus 2024 | 23:21 WIB
Presiden Jokowi saat berpidato di Rapimnas Gerindra. (BeritaNasional/Oke Atmaja)
Presiden Jokowi saat berpidato di Rapimnas Gerindra. (BeritaNasional/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com - Ketua Umum (Ketum) Gerindra dan Presiden terpilih Prabowo Subianto mengatakan seluruh barisan Partai Gerindra menghormati dan menghargai pengabdian Presiden Jokowi. Prabowo sangat percaya bahwa Jokowi berhati merah putih.

"Seluruh barisan Gerindra menghormati, menghargai pengabdian bapak dan kenapa saya bersatu dengan Pak Jokowi karena saya percaya beliau hatinya merah putih," kata Prabowo dalam pidato di Apel Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

Prabowo mendapatkan titipan dari Jokowi untuk melanjutkan program memajukan masyarakat. Karena itu, Prabowo berjanji melanjutkan program Jokowi.

"Berkali-kali beliau pesan kepada saya, Menhan ini tidak bisa maju, rakyat tidak akan sejahtera kalau tidak hilirisasi. Karena itu, kami akan lanjutkan semua program bapak. Yang kurang akan kami perbaiki, dan tidak ada pemimpin yang paripurna, apalagi saya," katanya.

"Saya sadar saya ini banyak kekurangan, tapi bersama-sama Insyaallah kita bisa berbuat yang terbaik untuk bangsa," tegas menteri pertahanan ini.

Prabowo juga menyampaikan, apabila Jokowi diserang, maka sama dengan menyerang seluruh kader Gerindra.

"Terima kasih pengabdian bapak sekian tahun jangan ragu-ragu Pak, kalau Pak Jokowi dicubit yang rasakan seluruh Partai Gerindra," katanya.

Karena itu, Prabowo meyakinkan kepada Jokowi bahwa seluruh kader Gerindra ada di belakangnya.

"Kita adalah petarung, kita adalah pendekar, kita ingin baik Gerindra akan membela keadilan, membela kejujuran, terima kasih Pak Jokowi, kami di belakang bapak," tandasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: