Pramono Anung Menilai JIS Merupakan Program yang Bagus dan Perlu Dilanjutkan

Oleh: Lydia Fransisca
Senin, 02 September 2024 | 17:47 WIB
Pramono menilai JIS merupakan program Anies yang bagus (Beritanasional/Oke Atmaja)
Pramono menilai JIS merupakan program Anies yang bagus (Beritanasional/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com - Bakal Calon Gubernur dari PDIP Pramono Anung mengatakan soal keberlanjutan program dari kepala daerah terdahulu. Menurutnya, banyak program yang sering jadi prioritas gubernur sebelumnya namun sayangnya tak dilanjutkan oleh penerusnya.

Menurut Pramono, salah satunya proyek Jakarta International Stadium (JIS) yang dibangun pada masa Anies Baswedan. Ia menilai, JIS salah satu program yang sebaiknya dilanjutkan.

"Keluhan yang didengar yakni tak ada kontinuitas dari kebijakan yang sebelumnya. Padahal kebijakan yang sudah baik harusnya dilanjutkan. Peninggalan Mas Anies seperti JIS itu sudah baik, jadi sebaiknya dilanjutkan," kata Pramono kepada wartawan.

Saat ini bangunan JIS memang sudah selesai. Namun sayangnya infrastruktur pendukung area JIS masih belum kelar sepenuhnya.

"Kalau ada konser jadi ada kemacetan. Kalau ada pertandingan sepak bola penontonnya lebih dari 40.000 orang juga bikin persoalan baru," katanya.

Padahal, JIS ini bisa jadi ikon Jakarta dan daya tarik wisatawan dari dalam dan luar negeri. JIS bisa dimanfaatkan untuk menambah pemasukan.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: