RK Ungkap Bisnis Properti Akan Berkembang 5 Tahun ke Depan, Ini Alasannya

Oleh: Lydia Fransisca
Senin, 02 September 2024 | 18:40 WIB
Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil. (BeritaNasional/Lydia)
Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil. (BeritaNasional/Lydia)

BeritaNasional.com -  Bakal Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil (RK), menilai bahwa bisnis yang akan berkembang selama lima tahun ke depan adalah properti.

RK mengatakan, bisnis properti berkembang karena Presiden Terpilih Prabowo Subianto akan membangun hunian berkonsep urban.

"Bisnis yang berkesan selama lima tahun ke depan ada di bidang properti karena arahan Bapak Presiden untuk memperbanyak urban house di tengah kota," kata RK di Markas TKN Fanta Prabowo-Gibran, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2024).

Selain pembangunan urban house, RK juga diminta oleh Prabowo untuk menata bangunan-bangunan kosong akibat Ibu Kota berpindah ke Nusantara, Kalimantan Timur.

"Bangunan kosong di sekitar Monas, banyak di Rasuna Said yang ditinggalkan ke Nusantara, perlu dipikirkan. Jadikan hotel, tempat hiburan, atau apa pun yang sifatnya bisnis perkotaan," ucap RK.

Untuk diketahui, RK baru saja mendapatkan dukungan dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda alias Fanta Prabowo-Gibran pada Senin (2/9/2024).

"Hari ini, siang ini, kami mendapatkan dukungan dari seluruh relawan anak-anak muda. Namanya dulu Tim Fanta Prabowo-Gibran, yang akan bersama kami dalam kurang lebih 90 hari," kata RK kepada wartawan di Kantor TKN Fanta, Jakarta Pusat.

RK berujar, TKN Fanta akan berusaha memenangkannya dengan metode yang sama yang digunakan untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024 lalu.

"Tim Fanta ini sudah teruji memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran, dengan metode kampanye khas anak muda. Kita juga akan menggunakan pola atau metode yang sama," ujar RK.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: