Film Seni Memahami Kekasih Tayang 5 September, Perjalanan Cinta Sejati yang Penuh Komedi

Oleh: Tim Redaksi
Selasa, 03 September 2024 | 00:01 WIB
Film Seni Memahami Kekasih angkat kisah komedi romantis terbaru dari IDN Pictures. (BeritaNasional/BagasK)
Film Seni Memahami Kekasih angkat kisah komedi romantis terbaru dari IDN Pictures. (BeritaNasional/BagasK)

BeritaNasional.com -  IDN Pictures kembali memperkenalkan film terbaru mereka yang diprediksi akan menarik perhatian banyak penonton. Seni Memahami Kekasih, sebuah film bergenre komedi romantis, siap membawa penonton ke dalam cerita cinta yang sederhana namun penuh makna.

Film iyang diadaptasi dari buku "Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih" karya Agus Mulyadi ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 5 September 2024.

Susanti Dewi, Head of IDN Pictures sekaligus produser Seni Memahami Kekasih, menyatakan bahwa film ini diharapkan dapat memberikan nuansa segar dalam industri perfilman Indonesia.

"Kami sangat senang dengan hadirnya Seni Memahami Kasih. Kami berharap film ini dapat menjadi warna baru yang segar bagi industri film Indonesia. Kehidupan perlu dinikmati dengan beragam warna," kata Susanti dalam konferensi pers yang digelar di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin, (2/8/2024)

Seni Memahami Kekasih mengisahkan perjalanan cinta antara Agus dan istrinya, Kalis Mardiasih. Keduanya adalah pasangan penulis dengan latar belakang yang berbeda, menghadapi berbagai tantangan dalam hubungan mereka.

Agus dikenal sebagai penulis yang sering mengangkat isu-isu viral dalam kehidupan sehari-hari, sementara Kalis Mardiasih fokus pada isu-isu sosial dan perempuan.

"Kami sangat bersemangat menggarap film ini karena ceritanya sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. Kami yakin film ini akan mampu menyentuh hati banyak orang," ungkap Susanti.

Seni Memahami Kekasih merupakan film ketujuh dari IDN Pictures yang akan tayang di bioskop Indonesia. Film ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Elang El Gibran, Febby Rastanty, Devina Aureel, dan Sisca Saras, serta dua komika terkenal, Benidictus Siregar dan Yusril Fahriza.

Sebelumnya, IDN Pictures telah sukses menarik lebih dari 400 ribu penonton melalui film Pasar Setan yang dirilis pada Februari lalu.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: