Hari Pelanggan Nasional, InJourney Tebar Promo Spesial pada 4-8 September

Oleh: Tarmizi Hamdi
Rabu, 04 September 2024 | 09:15 WIB
Taman Mini Indonesia Indah menghadirkan promo tiket masuk di Hari Pelanggan Nasional. (BeritaNasional/TMII)
Taman Mini Indonesia Indah menghadirkan promo tiket masuk di Hari Pelanggan Nasional. (BeritaNasional/TMII)

BeritaNasional.com - Hari Pelanggan Nasional hari ini pada 4 September 2024 menghadirkan promo spesial yang menggiurkan.

Promo spesial ini dihadirkan langsung oleh PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney

Perusahaan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di sektor aviasi dan pariwisata ini menawarkan beragam penawaran istimewa kepada para pelanggan selama periode 4-8 September. 

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono, menjelaskan pelanggan sangat penting dalam setiap kebijakan yang diambil InJourney.

"Bagi kami, Hari Pelanggan Nasional merupakan momen untuk memberikan pengalaman berwisata yang terbaik untuk seluruh masyarakat dengan tetap menjaga kualitas layanan dan kenyamanan bagi para pengunjung,” ungkap Maya yang dikutip dari laman resmi BUMN pada Rabu (4/9/2024).

Berbagai rangkaian dan program promo spesial dihadirkan di seluruh produk dan destinasi yang dikelola oleh anak perusahaan InJourney. Misalnya, InJourney Airports (PT Angkasa Pura I dan PT Angkasa Pura II), layanan bidang aviasi yang dikelola InJourney Aviation Services (IAS), InJourney Hospitality (PT Hotel Indonesia Natour), dan InJourney Tourism Development Corporation (ITDC). Selain itu, InJourney Destination Management (PT TWC) serta Sarinah InJourey Retail.

Harga Spesial untuk Para Penggemar MotoGP Mulai dari Rp 1

ITDC berkolaborasi dengan Bank Mandiri sebagai mitra ticketing Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP) turut memberikan super sale dan special price harga tiket MotoGP di Mandalika yang diselenggarakan pada 27-29 September 2024.

Promo tiket mulai dari Rp 1 hingga diskon 70 persen tersedia di aplikasi Livin’ by Mandiri pada 2-8 September 2024.

Sementara itu, promo pembelian tiket MotoGP Mandalika 2024 per periode 9-29 September dapat tersedia dengan harga terendah mulai dari Rp 50 ribu.

Program spesial ini merupakan apresiasi bagi para penikmat ajang balap MotoGP agar mereka dapat menikmati dan merasakan pengalaman terbaik dalam menyaksikan Pertamina Grand Prix of Indonesia di Sirkuit Mandalika.

Untuk mengetahui informasi detail mengenai pembelian tiket ini dapat mengunjungi situs bmri.id/sukhamotogp.

Jelajahi Taman Mini Indonesia Indah Hanya Rp 15.000

Taman Mini Indonesia Indah (TMII), tempat liburan andalan keluarga Indonesia, menghadirkan sejumlah acara, dan juga beragam promo dan hadiah selama 4-8 September 2024.

Beberapa promo yang dihadirkan TMII antara lain promo annual pass Rp149.000 per orang, promo tiket masuk menjadi Rp15.000, bundling tiket masuk dan kereta gantung hanya Rp49.000, Buy 1 Get 1 untuk pembelian merchandise store, diskon 10% dan free chocolate di Tentang Kopi TMII.

TMII juga akan membagikan cokelat, permen, dan balon bagi para pengunjungnya selama 4-8 September 2024.

Eksplorasi Kekayaan Budaya Negeri di Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko

InJourney Destination Management (IDM) yang mengelola Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko memberikan Promo Geden bundling hemat tiket buy 2 get 4 bagi seluruh pengunjung destinasi cagar budaya dengan kriteria wisatawan nusantara-dewasa.

Ada pula surprise busana wastra by tapi.aku.suka bagi pengunjung yang datang ke Candi Prambanan bersama keluarga di tanggal 4 September 2024.

Surprise Ini tentunya akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan karena pengunjung dapat berkeliling menggunakan wastra nusantara di destinasi cagar budaya.

Berbagai Diskon di Sarinah

Sarinah yang menjadi etalase untuk berbagai produk UMKM dari berbagai wilayah di Indonesia tak ketinggalan untuk memeriahkan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September ini.

Selain menyediakan welcome sweet Worcas, para pengunjung juga bisa menyaksikan parade keliling store dan mal oleh staf dan frontliner diiringi musik.

Sarinah juga mengundang pelanggan VIP para mitra dengan tujuan berbelanja dan memberikan promosi spesial yakni diskon khusus sampai 50%.

“Rangkaian program ini kami persembahkan bagi para pelanggan dengan harapan tidak hanya menikmati penawaran terbaik, namun juga merasakan berwisata yang berkesan dan tak terlupakan. Program ini diberikan sebagai komitmen kami untuk terus memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan layanan yang sepenuh hati,” tandas Maya.

 sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: