Raheem Sterling Mengaku Cocok dan Bahagia di Arsenal

Oleh: Tarmizi Hamdi
Kamis, 05 September 2024 | 03:00 WIB
Pemain anyar Arsenal, Raheem Sterling. (Foto/Arsenal)
Pemain anyar Arsenal, Raheem Sterling. (Foto/Arsenal)

BeritaNasional.com - Winger Raheem Sterling mengatakan dirinya sangat cocok dengan Arsenal. Pemain berusia 29 tahun tersebut mengatakan dirinya bahagia menjadi bagian dari klub berjuluk The Gunners ini.

“Saya bersemangat. Ini adalah laga di mana kami tertinggal di akhir pertandingan, tetapi ini adalah laga yang saya harapkan. Melihat semuanya, saya seperti: 'ini sangat cocok untuk saya', dan saya sangat senang kami berhasil mencapainya,” kata Sterling yang dikutip dari laman resmi klub pada Kamis (5/9/2024).

Sterling bertekad bisa meraih banyak prestasi bersama klub asuhan Mikel Arteta ini. Dia juga ingin bisa langsung nyetel dengan gaya permainan Arsenal.

"Setiap tahun Anda ingin menjadi lebih baik dan lebih baik dari tahun sebelumnya. Semoga saya bisa bekerja sama dengan baik dengan para pemain dan terus melaju. Sekarang saatnya bertemu dengan anak-anak, beradaptasi, dan mudah-mudahan bisa bermain dan memberikan kontribusi,” tuturnya.

Sterling juga mengungkap kedekatannya bersama sang pelatih karena sempat satu tim di Manchester City. Pada 2016-2019, Arteta menjadi asisten pelatih Pep Guardiola.

Hal itu membuatnya yakin pindah ke London utara dan dia tidak sabar untuk menjadi bagian dari ikatan erat yang telah diciptakan Arteta.

"Saya telah menyaksikan perjalanannya karena saya pernah menghabiskan waktu bersamanya di Manchester City, dan melihatnya datang ke sini dan menorehkan jejaknya di klub sepak bola yang luar biasa ini," lanjut Sterling.

“Saya sangat bersemangat. Selalu ada tantangan dan ini adalah tantangan lainnya. Ini adalah tantangan yang saya nikmati dan saya akan benar-benar keluar sana dan melakukan apa yang saya mau,’’ tandasnya.

 sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: