Laga Timnas Indonesia vs Australia Bakal Dimeriahkan oleh Raisa

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Minggu, 08 September 2024 | 12:02 WIB
Penyanyi Indonesia Raisa. (Foto/instagram/raisa6690)
Penyanyi Indonesia Raisa. (Foto/instagram/raisa6690)

BeritaNasional.com - Laga Timnas Indonesia vs Australia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa 10 September 2024. 

Nantinya laga itu akan dimeriahkan oleh penyanyi papan atas Indonesia Raisa Andriana. Kabar itu sebagaimana disampaikan oleh akun media sosial resmi Timnas Indonesia.

“Partai Kandang Garuda! Special After Game Performance @raisa6690,” tulis akun Timnas Indonesia. 

Laga melawan Australia matchday kedua Timnas Indonesia di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sebelumya tim asuhan Shin Tae-yong itu berhasil bermain imbang 1-1 di laga tandang melawan Timnas Arab Saudi pada Jumat 6 September 2024 dini hari WIB.

Setelah mendapatkan torehan positif di laga perdana, pastinya saat melawan Australia skuad Merah Putih memiliki ambisi tersendiri untuk meraih kemenangan karena bermain di hadapan publik sendiri.

Dengan demikian, pertemuan itu mengundang antusiasme para suporter di Tanah Air. Maka dari itu, demi menyemarakkan agenda itu, laga pun akan dimeriahkan dengan penampilan nyanyi Raisa.

Sejumlah persiapan terus dilakukan oleh PSSI dalam rangka menghelat pertandingan tersebut. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyatakan kondisi Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan yang akan mementaskan laga kedua Timnas di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, melawan Australia pada 10 September, sudah baik. 

Menurutnya, akan ada beberapa improvement yang tidak signifikan jelang pertandingan pertama Jay Idzes, dkk di kandang.

"Secara keseluruhan, keadaan stadion cukup baik. Akan ada beberapa improvement, tetapi tidak ada yang signifikan yang akan mengganggu pertandingan. Kami berkomitmen dalam memastikan ke pengelola GBK semua sudah siap untuk pertandingan menghadapi Australia," ujarnya saat melakukan inspeksi singkat di Stadion GBK.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: