Sri Mulyani Temui Prabowo, Lapor soal Kondisi APBN

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Senin, 09 September 2024 | 21:10 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani saat bertemu dengan Prabowo. (Foto/instagram/smindrawati).
Menteri Keuangan Sri Mulyani saat bertemu dengan Prabowo. (Foto/instagram/smindrawati).

BeritaNasional.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani bertemu dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto pada hari ini, Senin (9/9/2024). Kunjungan itu dilakukan oleh Sri Mulyani dalam rangka melaporkan perkembangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

Pertemun ini sebagaimana diungkapkan oleh Sri Mulyani dalam foto akun instagram pribadinya @smindrawati. Ia juga ditemani oleh Wakil Menteri Keuangan Thomas Djiwandono

:Senin sıang sampai sore hari ini, saya bersama Wamenkeu Thomas Djiwandono melaporkan perkembangan APBN kepada Presiden Terpilih @prabowo,” tulis Sri Mulyani, Senin (9/9/2024).

Dia mengutarakan bahwa pelaksanaan APBN 2024 dan outlook-nya akan ditutup pada bulan Desember 2024 dan di bawah Prabowo.

“Pertama mengenai pelaksanaan APBN 2024 dan outlooknya yang akan ditutup Desember 2024 dibawah Presiden Terpilih - dengan demikian beliau mengetahui detail perkembangan pelaksanaan APBN yang sedang berjalan,” jelas dia.

Lalu, sambung Sri Mulyani, ia juga melaporkan perkembangan pembahasan RUU RAPBN 2025 di DPR dan arahan-arahan Presiden Terpilih @prabowo mengenai berbagai usulan program dan anggaran yang disediakan.

“Arahan beliau sesuai program prioritas yang akan dicapai dalam Pemerintahan Baru 2024-2029. Excellent and very fruitful discussions,” tutup Sri Mulyani.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: