Pramono Sebut Warga Jakarta Harus Berterima Kasih kepada JK

Oleh: Ahda Bayhaqi
Senin, 09 September 2024 | 23:47 WIB
Cagub Jakarta Pramono Anung (tengah) bersilaturahmi ke kediaman Jusuf Kalla (kanan). (BeritaNasional/Ahda)
Cagub Jakarta Pramono Anung (tengah) bersilaturahmi ke kediaman Jusuf Kalla (kanan). (BeritaNasional/Ahda)

BeritaNasional.com -  Calon gubernur Jakarta Pramono Anung mengungkap jasa Wakil Presiden Ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla untuk warga Jakarta. JK berperan menyelesaikan masalah banjir di bandara. Karena itu, warga Jakarta perlu mengapresiasi JK.

"Sebenarnya, warga jakarta harus berterima kasih kepada Pak JK. Ada satu momen di mana saat warga Jakarta ingin ke bandara dulu banjir tidak pernah terselesaikan," kata Pramono saat bertemu JK di kediamannya, Jakarta, Senin (9/9/2024).

"Orang tidak banyak tahu yang menyelesaikan Pak JK sehingga banjir menuju airport itu tertangani dengan baik," sambungnya.

Dalam pertemuan malam ini, Pramono dan Rano Karno banyak bertanya kepada JK mengenai banyak hal. Pramono belajar dari JK tentang keberanian untuk mengambil keputusan.

"Terutama keberanian untuk memutuskan sesuatu yang memang harus diputuskan. Saya dan Bang Doel berjanji saya mempunyai cara yang kurang lebih sama dengan Pak JK," kata Pramono.

Pramono dan Rano berjanji mementingkan kepentingan masyarakat daripada pribadi dan kelompok golongan.

"Memulai dari bawah memutuskan sesuatu bukan untuk kepentingan kami pribadi, dan kelompok golongan dan sebagainya tetapi untuk kepentingan masyarakat secara keseluruhan," ujar Pramono.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: