JK Minta Warga Jakarta Tidak Golput

Oleh: Ahda Bayhaqi
Selasa, 10 September 2024 | 06:57 WIB
JK minta masyarakat tidak golput  (Beritanasional/Ahda)
JK minta masyarakat tidak golput (Beritanasional/Ahda)

BeritaNasional.com - Wakil Presiden RI ke-10 dan 12 Jusuf Kalla meminta masyarakat Jakarta tidak golput dan tidak terluap emosinya. Karena saat ini muncul gerakan pendukung Anies Baswedan untuk memilih semua pasangan calon gubernur Jakarta di surat suara.

"Ya itu tentunya sebaiknya masyarakat memilih yang terbaik lah, jangan emosi lah," ujar Jusuf Kalla di kediamannya, Jalan Dharmawangsa, Jakarta, Senin (9/9/2024) malam.

Namun, politikus senior yang akrab disapa JK mewajarkan emosi warga karena Anies batal mencalonkan sebagai calon gubernur Jakarta.

Tetapi JK mengajak warga Jakarta untuk melihat gagasan para calon gubernur Jakarta di Pilkada 2024. Ia yakin warga Jakarta akan menentukan pilihannya.

"Bahwa itu ada emosi pastilah tetapi saya kira kalau nanti lihat bagaimana beliau memberikan wawasan gagasan, orang akan memilih sendiri. Itu awal itu, biasa lah," katanya.

Sementara itu, JK sudah menerima calon gubernur Jakarta dari Ridwan Kamil sampai Pramono Anung. Terakhir JK sudah menerima Pramono.

Ia mengatakan, semuanya terbaik, tetapi Pramono merupakan orang yang baik.

"Bagi saya yang mana yang terbaik, dan saya pikir beliau ini (Pramono) orang yang baik," kata politikus Golkar ini.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: