Kondisi Pemain Bagus, STY Optimistis Timnas Indonesia Raih Hasil Maksimal dari Australia

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Selasa, 10 September 2024 | 11:16 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. (Foto/PSSI).
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. (Foto/PSSI).

BeritaNasional.com - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan bahwa skuad Merah Putih dalam kondisi yang bagus. Dengan begitu, siap bertempur melawan Australia dilanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran ketiga.

Diketahui pertandingan Timnas Indonesia vs Australia akan berlangsung di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.

"Saat ini kondisi pemain bagus, para pemain tidak akan pernah menyerah. Bagaimana pun caranya, mereka akan menjadikan laga kandang ini sebagai pertandingan yang baik melawan Australia," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI, Selasa (10/9/2024).

Kekalahan Australia dari Bahrain 0-1 di kandang sendiri pada laga pertama tidak dijadikan tolok ukur oleh Shin Tae-yong bahwa Indonesia dapat menang mudah atas mereka. Apalagi laga nanti diprediksi Australia bakal bangkit.

Shin Tae-yong juga menambahkan, bahwa skuad Garuda akan bermain kolektif baik dalam menyerang maupun bertahan. 

Ia pun meminta dukungan kepada para pecinta sepak bola Indonesia untuk memberikan dukungan secara maksimal saat melawan Australia.

"Kami memohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia, semoga laga melawan Australia meraih kemenangan," tukas Shin Tae-yong.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: