Jenderal Sigit Ingin Sinergi Polri dan TNI AL Makin Kokoh

Oleh: Tarmizi Hamdi
Selasa, 10 September 2024 | 15:00 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mendukung TNI Angkatan Laut (AL) agar terus menjunjung profesionalisme dan menjadi prajurit yang dicintai masyarakat.

“Semoga semakin profesional, solid, dan terus menjadi prajurit kebanggaan yang dicintai oleh rakyat,” ucapnya melalui Instagram pribadinya @listyosigitprabowo pada Selasa (10/9/2024).

Jenderal Sigit juga berharap TNI AL terus bisa bersinergi dengan Polri. Sebab, tantangan bangsa semakin beragam demi terwujudnya Visi Indonesia Emas 2045.

‘’Serta senantiasa bersinergi dengan Polri dalam menghadapi berbagai tantangan bangsa demi mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045,’’ katanya.

Jenderal Sigit juga mengucapkan selamat atas Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 TNI Angkatan Laut (AL) pada Selasa (10/9/2024).

“Selamat Ulang Tahun ke-79 TNI Angkatan Laut. Melalui tema ‘Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL Siap Mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju‘,” ujarnya.

Diketahui, perayaan hari jadi TNI AL digelar di atas KRI dr. Radjiman Widyodiningrat-992 yang berlayar di Teluk Jakarta. 

Upacara peringatan ulang tahun AL akan dipimpin langsung Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto.

 sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: