Kun Wardana Akui Banyak Belajar dari Pramono-Rano dan RK-Suswono

Oleh: Lydia Fransisca
Kamis, 12 September 2024 | 11:55 WIB
Bakal Calon Wakil Gubernur Jakarta Jalur Independen Kun Wardhana. (BeritaNasional/Lydia)
Bakal Calon Wakil Gubernur Jakarta Jalur Independen Kun Wardhana. (BeritaNasional/Lydia)

BeritaNasional.com - Bakal Calon Wakil Gubernur Jakarta Jalur Independen Kun Wardana mengaku banyak belajar dari bakal pasangan calon lain di Pilgub Jakarta, yakni Pramono Anung-Rano Karno dan Ridwan Kamil-Suswono.

Kun mengatakan, masing-masing dari mereka memiliki kemampuannya tersendiri, khususnya keunggulan jikalau memimpin Jakarta.

"Mereka adalah orang-orang terpilih sebagai paslon. Sebagai orang-orang terpilih, kami melihat mereka punya kelebihan yang luar biasa," kata Kun kepada wartawan di Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2024).

Oleh karena itu, Kun menegaskan jikalau dirinya menerapkan politik santun. Dia tak ingin ada narasi perpecahan antara tiga kontestan Pilkada ini.

"Saya terus terang, saya belajar banyak dari paslon yang ada. Dan tentunya kita menerapkan politik santun. Kita sama sekali tidak menginginkan adanya perdebatan yang mengarah ke negatif," ujar Kun.

"Ya saya melihat mereka tentunya sudah memiliki pengalaman yang cukup banyak. Kalau Pak Ridwan Kamil, Pak Suswono, dan Pak Pramono. Kalau Bang Rano itu saya ngefans kepada beliau, karena beliau artis tiga zaman," tambah Kun sambil tertawa.

Wakil dari Dharma Pongrekun ini menegaskan bahwa dirinya akan beradu gagasan dengan pasangan lain. Bahkan, dia pun menerima jika gagasan tersebut dipadupadankan.

"Tetapi bagaimana kita beradu gagasan. Bahkan bisa berkolaborasi gagasan tadi, ide dan gagasan tadi, untuk persatuan Jakarta," tandasnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: