Seminar DPD Bahas Tantangan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah Perbatasan dalam Perspektif Otonomi Daerah

Oleh: Elvis Sendouw
Selasa, 17 September 2024 | 16:52 WIB
DPD RI gelar  seminar Nasional dengan tema “Tantangan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah Perbatasan dalam Perspektif Otonomi Daerah". (BeritaNasional/Elvis Sendouw) DPD RI gelar  seminar Nasional dengan tema “Tantangan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah Perbatasan dalam Perspektif Otonomi Daerah". (BeritaNasional/Elvis Sendouw) DPD RI gelar  seminar Nasional dengan tema “Tantangan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah Perbatasan dalam Perspektif Otonomi Daerah". (BeritaNasional/Elvis Sendouw) DPD RI gelar  seminar Nasional dengan tema “Tantangan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah Perbatasan dalam Perspektif Otonomi Daerah". (BeritaNasional/Elvis Sendouw)
DPD RI gelar seminar Nasional dengan tema “Tantangan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah Perbatasan dalam Perspektif Otonomi Daerah". (BeritaNasional/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com -  Ketua DPD La Nyalla Mahmud Mattalitti (kanan), Anggota DPD Dapil DKI Jakarta Sylviana Murni (tengah) dan Sekretaris Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) Zudan Arif Fakrulloh, hadir dalam seminar Nasional dengan tema “Tantangan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah Perbatasan dalam Perspektif Otonomi Daerah" di Ruang GBHN Gedung Nusantara V, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senayan, Jakarta, Selasa (17/9/2024). Dalam Seminar ini mereka berfokus pada  Pembangunan wilayah perbatasan, daerah kepulauan dan daerah 3T (tertinggal, terdepan, terluar) yang menjadi salah satu konsen DPD agar Indonesia Emas 2045 tidak hanya atas peran wilayah perkotaan alias Jawa melainkan juga melibatkan dan dirasakan seluruh wilayah Indonesia. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)sinpo

Editor: Elvis Sendouw
Komentar: