IM3 Tawarkan Fasilitas Spesial untuk Pengunjung Pestapora 2024

Oleh: Imantoko Kurniadi
Kamis, 19 September 2024 | 01:48 WIB
Dukungan Indosat untuk musik Indonesia di ajang Pestapora. (BeritaNasional/Doc. IOH)
Dukungan Indosat untuk musik Indonesia di ajang Pestapora. (BeritaNasional/Doc. IOH)

BeritaNasional.com -  Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 kembali menghadirkan acara Pestapora bareng IM3, sebagai wujud dukungan terhadap industri musik Indonesia.

Pada tahun ini, IM3 mengajak penggemar musik Tanah Air untuk menikmati pengalaman konser yang lebih sederhana namun tak terlupakan, dengan berbagai aktivitas dan fasilitas menarik. Pelanggan IM3 akan mendapatkan akses ke jalur masuk Express, jaringan yang kuat dan stabil, serta pengalaman interaktif di booth "Stasiun IM3".

Selain itu, IM3 juga menawarkan Kartu Perdana dengan kuota 6GB + 3GB untuk 2.500 penonton. Pestapora diharapkan akan menarik sekitar 70 ribu pengunjung. Untuk mendukung pengalaman positif ini, IM3 telah meningkatkan kapasitas jaringan di seluruh lokasi acara, memastikan pengunjung tetap terhubung dan dapat bersosialisasi di media sosial selama festival.

Tahun ini, IM3 juga menggelar program Collabonation Talent Hunt, yang merupakan pencarian bakat musik dari seluruh Indonesia dan telah berlangsung sejak Agustus 2024.

Dari ribuan peserta yang audisi, IM3 memilih empat finalis yang berhak tampil di Pestapora: grup band Normatif dari Jakarta, grup band The Venyamin dari Padang, solois Fani Sulf dari Bima, dan solois Resky Nuralyah dari Makassar.

Dengan memanfaatkan teknologi, IM3 mengadakan kolaborasi antara peserta asal NTB dan musisi internasional Oliver Cronin dari Australia secara daring di panggung Pestapora. Kolaborasi ini mencerminkan komitmen IM3 untuk menyediakan jaringan optimal yang mendukung anak muda Indonesia dalam mencapai prestasi global.

Ritesh Kumar Singh, Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Komitmen IM3 sebagai penyedia jaringan bukan hanya untuk menghubungkan, tetapi juga menjadi katalisator bagi industri musik Indonesia. Melalui Pestapora dan program Collabonation Talent Hunt, serta dukungan jaringan yang kuat, kami berupaya memberdayakan generasi muda dan membawa musik Indonesia ke level internasional,” jelas Ritesh dikutip dari keteranganya, Kamis (18/9/2024).

Festival Director Pestapora, Kiki Aulia Ucup, menambahkan, “Kerjasama dengan IM3 sangat berkontribusi dalam menjadikan Pestapora sebagai perayaan musik yang dinanti. Memasuki tahun ketiga, kami menghargai inisiatif IM3 yang menyediakan berbagai fasilitas bagi pengunjung dan panggung untuk finalis Collabonation Talent Hunt,” ucapnya lebih lanjut.

Booth baru yang dinamakan Stasiun IM3 terinspirasi dari stasiun kereta, menyediakan berbagai kenyamanan dan fasilitas. Stasiun IM3 akan menjadi tempat istirahat dan berkumpul bagi pengunjung, lengkap dengan charging station dan spot foto yang menarik.

Selain itu, terdapat paket Freedom Internet HOT PROMO dengan ekstra kuota TikTok dan hadiah langsung untuk pembelian produk IM3 mulai dari Rp 25.000.

IM3 juga mempersembahkan IM3 Postpaid Executive Lounge, memberikan kenyamanan ekstra bagi pengguna IM3 Postpaid dengan fasilitas seperti ruangan berpendingin, kursi pijat, sofa, dan minuman segar gratis. Di lounge ini, tersedia layanan Gerai IM3 untuk berlangganan IM3 Postpaid dengan promo menarik, eSIM, serta pusat pengaduan.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: