5 Monster Terkuat yang Sulit Dikalahkan Ultraman

Oleh: Bagas Kusumohadi
Kamis, 19 September 2024 | 02:00 WIB
Monster Zetton, musuh Ultraman. (Foto/Ultraman Wiki)
Monster Zetton, musuh Ultraman. (Foto/Ultraman Wiki)

BeritaNasional.com - Ultraman merupakan serial Tokusatsu yang dirilis pada 1966. Diciptakan oleh “Bapak Tokusatsu” yang bernama Eiji Tsuburaya, Ultraman diceritakan melawan para monster yang mengancam umat manusia.

Dalam perjalanan serial ini, banyak monster yang sangat sulit dikalahkan Ultraman. Bahkan, terdapat monster yang benar-benar mengalahkan dan menghilangkan nyawa Ultraman.

Berikut ini adalah kumpulan monster yang sangat sulit dikalahkan para Ultraman:

1. Greeza

Greeza adalah monster yang lahir dari sebuah distorsi ruang dan perwujudan dari lubang di ruang angkasa yang kosong. Menjadi antagonis utama di serial Ultraman X, Greeza hampir membuat Ultraman X kalah.

2. Gatanothor

Gatanothor adalah monster Penguasa Kegelapan, memusnahkan manusia purba yang menjelajahi planet berjuta-juta tahun yang lalu. Ultraman Tiga butuh bantuan dari seluruh manusia untuk mengalahkan Gatanothor.

3. Zog

Ancaman bagi Ultraman Gaia dan Agul, Zog menjadi monster terkuat di serial Ultraman Gaia. Memiliki dua perawakan, perawakan pertama memiliki bentuk menyerupai malaikat, sedangkan perawakan keduanya berbentuk layaknya naga yang tingginya mencapai 666 meter.

4. U-Killersaurus

Muncul pertama kali dalam film “Ultraman Mebius & the Ultra Brothers”, Para Ultra Brothers kewalahan dalam menghadapi U-Killersaurus. 

Ultra Brothers mau tidak mau harus mengeluarkan semua kekuatannya dan melepas kemampuannya berubah menjadi seorang Ultraman lagi.

5. Zetton 

Zetton memiliki perawakan yang menyerupai seekor serangga, tetapi mempunyai kekuatan yang bahkan membuat Ultraman kehilangan nyawanya. Menjadi salah satu ikon yang seringkali muncul dalam serial-serial Ultraman yang lain.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: