Beri Masukan, SBY Sambangi Kediaman Prabowo di Kertanegara

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 19 September 2024 | 18:20 WIB
Presiden terpilih Prabowo Subianto (kanan) dan  Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat dan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (kiri). (Foto/istimewa).
Presiden terpilih Prabowo Subianto (kanan) dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat dan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (kiri). (Foto/istimewa).

BeritaNasional.com - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat dan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyambangi kediaman Presiden terpilih dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (19/9/2024).

Pertemuan digelar pada siang hari sekitar kurang lebih satu jam. SBY tiba sekitar pukul 13.00 WIB. Lalu keluar sekitar pukul 14.15 WIB.

Prabowo dan SBY berdiskusi. Menteri pertahanan itu mendengar masukan dari SBY sebagai tokoh yang pernah memimpin Indonesia.

"Diskusi biasa, Pak Prabowo mendengarkan masukan dari Pak SBY," kata Juru Bicara Prabowo Dahnil Anzar kepada wartawan, Kamis (19/9/2024).

Prabowo dan SBY membahas tantangan pemerintahan lima tahun ke depan. Karena kondisi geopolitik dan geostrategis yang dinamis.

"Terkait tugas beliau dan tantangan kepemimpinan beliau lima tahun ke depan mengingat kondisi geopolitik dan geostrategis yang sangat dinamis ke depan," kata Dahnil.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: