Prabowo Bakal Jadi Presiden Seluruh Rakyat Indonesia, Bukan Pendukung Saja

Oleh: Panji Septo R
Sabtu, 21 September 2024 | 17:22 WIB
Prabowo presiden terpilih RI (Beritanasional/Elvis)
Prabowo presiden terpilih RI (Beritanasional/Elvis)

BeritaNasional.com - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan, Presiden terpilih Prabowo Subianto bakal menjadi pemimpin bagi semua masyarakat Indonesia. Menurutnya, Prabowo tidak akan menjadi presiden bagi pemilihnya saja. 

"Pak Prabowo sebagai adalah Presiden Republik Indonesia Presidennya seluruh bangsa Indonesia dan Presidennya seluruh rakyat Indonesia," ujar Muzani di Jakarta, Sabtu (21/9/2024).

Ia mengatakan, Prabowo tidak akan pandang bulu atau berpihak kepada pendukungnya saja. Muzani mengatakan, hal itu merupakan upaya untuk menyatukan semua pihak.

"Dia bukan hanya Presiden dari partai yang mendukung tapi juga Presiden partai yang tidak mendukung Pak Prabowo. Inilah demokrasi Pancasila," tuturnya.

Menurutnya, Prabowo bertekad menjaga dan melestarikan semangat dan nilai Pancasila sebagai dasar bangsa Indonesia yang harus dijunjung tinggi.

"Dengan demikian, maka toleransi, kebhinekaan, persamaan, persatuan, kerukunan, kegotong royongan akan menjadi sebuah semangat yang akan tetap dijunjung tinggi," kata dia.

Ia mengatakan, persatuan adalah syarat tumbuhnya sebuah pembangunan dari suatu negara persatuan dan perekonomian yang memberi optimisme.

"Ini semua akan menjadi penyemangat kita dan kami yakin pemerintahan Prabowo Gibran kedepan akan membangun Indonesia lebih baik dan lebih maju dari hari ini," ucapnya.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: