PON XXI Aceh-Sumut Ditutup, Ini Pesan dan Harapan Menko PMK

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Minggu, 22 September 2024 | 14:31 WIB
Menko PMK Muhadjir Effendy. (Foto/Humas Menko PMK).
Menko PMK Muhadjir Effendy. (Foto/Humas Menko PMK).

BeritaNasional.com - Perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 resmi ditutup sejak Jumat (20/9/2024). 

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy menyampaikan pesan dan harapan pasca pesta olahraga nasional ini ditutup.

Muhadjir menuturkan bahwa para atlet dan kontingen daerah yang belum berhasil meraih prestasi terbaiknya supaya tetap semangat dan bisa mengejar prestasi di kesempatan PON selanjutnya.

"Masih banyak kesempatan masih banyak peluang untuk saudara, kalian semua akan meraih prestasi gemilang di masa yang akan datang," ucap Muhadjir dalam keterangannya dikutip Minggu (22/9/2024).

Lebih lanjut, Muhadjir menyampaikan selamat kepada para atlet dan kontingen tiap daerah yang telah berhasil meraih juara dan mengukir prestasi terbaiknya dalam pelaksanaan PON XXI. 

Muhadjir menghaturkan ucapan terima kasih atas kesuksesan tuan rumah dalam penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut yang perdana dilaksanakan di dua provinsi. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi sehingga semua kegiatan berjalan baik," ungkapnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: