Kericuhan Terjadi Usai Laga Persib vs Persija, Penonton Turun ke Lapangan

Oleh: Tim Redaksi
Senin, 23 September 2024 | 21:37 WIB
Kericuhan diduga terjadi usai Persib vs Persija. (Foto/instagram/@ngapakfootball).
Kericuhan diduga terjadi usai Persib vs Persija. (Foto/instagram/@ngapakfootball).

BeritaNasional.com - Kericuhan terjadi usai laga Persib Bandung vs Persija dalam lanjutan Liga 1 2024-2025. Sejumlah suporter turun ke lapangan sesuai pertandingan yang dimenangkan 2-0 oleh Persib Bandung dari Persija Jakarta.

Dilihat dari akun instagram @ngapakfootball terlihat video yang memperlihatkan sejumlah suporter turun ke lapangan dan kemudian kericuhan pecah. 

Nampak beberapa oknum suporter itu berlari mengejar tim pengamanan stadion. Seketika beberapa dari mereka pun berusaha menyelamatkan diri.

“Terjadi kericuhan setelah pertandingan son,” tulis akin @ngapakfootball, Senin (23/9/2024).

Hingga berita ini diturunkan, Beritanasional.com masih mencoba melakukan konfirmasi ke pihak terkait terkait video kericuhan oknum suporter Persib tersebut.

Sebagaimana diketahui,  pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta sendiri digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Senin (23/9/2024) sore WIB. Laga itu dimenangkan Persib dengan skor 2-0.

Gol pertama Persib dicetak oleh Dimas Drajad pada menit ke-38. Kemudian, di babak kedua, Persib gandakan keunggulan di babak kedua lewat aksi Ryan Kurnia pada menit ke-82.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: