Prabowo: Tujuan Saya Menghilangkan Kemiskinan dan Korupsi dari Indonesia

Oleh: Ahda Bayhaqi
Selasa, 24 September 2024 | 18:14 WIB
Presiden Terpilih Indonesia Prabowo Subianto dalam sebuah acara. (BeritaNasional/Oke Atmaja)
Presiden Terpilih Indonesia Prabowo Subianto dalam sebuah acara. (BeritaNasional/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com - Sebagai presiden 2024-2029, Prabowo Subianto berkomitmen menghilangkan kemiskinan dan korupsi dari Indonesia. 

Prabowo berjanji mengamankan kekayaan rakyat Indonesia untuk bisa dinikmati semua pihak tanpa terkecuali.

"Saya telah menerima mandat dari rakyat Indonesia dengan tujuan untuk menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia untuk menghilangkan korupsi dari bumi Indonesia untuk menjaga dan mengamankan kekayaan seluruh rakyat Indonesia untuk bisa dinikmati seluruh rakyat Indonesia dan tidak hanya segelintir orang-orang Indonesia," kata Prabowo melalui Instagram yang dilihat pada Selasa (24/9/2024).

Prabowo juga menerima mandat untuk menegakkan keadilan dan menegakkan hukum.

Selain itu, ketua umum Partai Gerindra ini ingin melaksanakan hilirisasi supaya kekayaan Indonesia diolah sendiri.

"Saudara-saudara sekalian kita bersama-sama kita akan melaksanakan hilirisasi, yaitu kekayaan Indonesia harus diolah di Indonesia kekayaan kita harus kita urus sebaik-baiknya. Anak-anak kita harus makan bergizi setiap hari," tegas Prabowo.

Menteri pertahanan ini menyadari semua itu membutuhkan kerja sama yang baik. Prabowo ingin menjamin rakyat Indonesia hidup sejahtera dan tidak boleh ada kemiskinan.

"Hal ini semua membutuhkan kerja sama yg baik. Kami menjamin kehidupan rakyat kita lebih baik, lebih sejahtera, lebih adil, tidak boleh ada kemiskinan di bumi Indonesia," tandas Prabowo.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: