Pramono Anung Ajak Adu Gagasan dan Program di Pilgub Jakarta 2024

Oleh: Lydia Fransisca
Selasa, 24 September 2024 | 18:10 WIB
Bakal Calon Gubernur Jakarta dan Wakilnya, Pramono-Rano. (BeritaNasional/Ahda)
Bakal Calon Gubernur Jakarta dan Wakilnya, Pramono-Rano. (BeritaNasional/Ahda)

BeritaNasional.com -  Calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung, mengajak masyarakat untuk fokus pada politik berbasis gagasan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jakarta 2024. 

Ia percaya bahwa diskusi mengenai ide-ide akan memberikan manfaat yang lebih besar dan membantu warga dalam memilih pemimpin yang tepat.

"Mudah-mudahan dalam pilkada kali ini yang beradu benar-benar adalah gagasan, program, visi, dan menawarkan solusi untuk menyelesaikan persoalan masyarakat di Jakarta," kata Calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung di ajang Deklarasi Kampanye Damai di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat pada Selasa (24/9/2024) 

"Kami mengajak siapa pun untuk berpartisipasi dalam hal ini. Pasangan 3 akan benar-benar berkampanye dengan penuh semangat, menawarkan gagasan, menyelesaikan masalah, dan tidak kalah pentingnya adalah memberikan pendidikan politik kepada warga Jakarta," ucapnya lebih lanjut.

Untuk strategi yang bakal digulirkan Pramono-Rano disebut sedang disusun untuk agenda pekan pertama kampanye.

"Jadi besok, baru malam ini zonasi itu dikeluarkan. Kami tentu akan membentuknya, tetapi sejak saya mendaftar, saya sudah berkeliling. Hari ini saja sudah mencapai titik ketujuh," papar Pramono.

Menurut Pramono, jumlah wilayah yang bakal dikunjungi bisa lebih banyak mengingat dirinya sudah focus di Pilgub Jakarta 2024.

"Karena sekarang saya sudah tidak menjabat sebagai menteri, tentunya pagi, siang, sore, dan malam saya akan keliling. Alhamdulillah, sambutan yang dulunya orang tidak mengenal saya, sekarang sudah mulai mengenal," tandasnya.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: