RS Polri Berhasil Identifikasi 5 Mayat di Kali Bekasi, Ini Daftar Nama-namanya

Oleh: Tim Redaksi
Kamis, 26 September 2024 | 20:00 WIB
Penemuan mayat di Kali Bekasi. (BeritaNasional/elvis)
Penemuan mayat di Kali Bekasi. (BeritaNasional/elvis)

BeritaNasional.com - Rumah Sakit (RS) Polri berhasil mengidentifikasi lima mayat remaja yang ditemukan di Kali Bekasi pada Minggu (22/9/2024).

Kepala Biro Kedokteran Kepolisian (Dokpol) Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Pusdokkes) Polri Brigjen Pol. Nyoman Eddy Purnama Wirawan menyebut lima jenazah itu bernama Muhamad Farhan, Rizki Ramadan, Ridho Darmawan, Rezky Dwi Cahyo, dan Vino Satriani di RS Polri, Jakarta, Kamis (26/9/2024).

Eddy mengungkap lima jenazah itu dinyatakan telah teridentifikasi usai kecocokan antara data ante mortem dan post mortem.

"Data yang dimaksud yakni DNA, data gigi, sidik jari, ciri medis dan properti. Adapun kelima jenazah itu berasal dari Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi, " ucapnya yang dikutip dari Antaranews.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi menyebutkan lima jenazah tersebut segera diserahkan ke keluarga setelah diidentifikasi.

"Setelah ini, diserahkan langsung kepada keluarga yang akan mengambil jenazah," katanya..

Berikut nama-nama jenazah yang telah teridentifikasi pada Kamis.

1. Jenazah yang teridentifikasi sebagai Muhamad Farhan berusia 20 tahun berdasarkan DNA, sidik jari, gigi, ciri medis, dan properti.

2.Jenazah yang teridentifikasi sebagai Rizki Ramadan berusia 15 tahun berdasarkan DNA, gigi, ciri medis, dan properti

3. Jenazah yang teridentifikasi sebagai Ridho Darmawan berusia 15 tahun. berdasarkan DNA, gigi, ciri medis, dan properti.

4. Jenazah yang teridentifikasi sebagai Rezky Dwi Cahyo berusia 16 tahun berdasarkan DNA, gigi, ciri medis, dan properti.

5. Jenazah yang teridentifikasi sebagai Vino Satriani berusia 15 tahun berdasarkan DNA, gigi, ciri medis, dan properti.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: