Jelang Debat Perdana Pilgub Jakarta, Pramono Akui Banyak Diskusi dengan Ahok

Oleh: Tim Redaksi
Kamis, 03 Oktober 2024 | 07:01 WIB
Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung (kanan). (BeritaNasional/Oke Atmaja).
Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung (kanan). (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Calon Gubernur Jakarta Nomor Urut 3, Pramono Anung, mengatakan, dirinya siap untuk mengadu gagasan dengan calon gubernur lainnya di debat perdana 6 Oktober 2024.

Bahkan, Pramono menyatakan dirinya hampir berdiskusi dengan mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membahas persoalan yang ada di Jakarta.

"Saya dan Pak Ahok setiap hari berdiskusi dengan materi tentang Jakarta," kata Pramono dikutip dari keterangannya, Kamis (3/10/2024).

Mengenai masukan dari Mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan, Pramono menjelaskan, secara garis besar visi dan misi Anies, memiliki banyak kesamaan dengan dirinya. 

"Dengan Pak Anies, Pak Anies sudah announced apa visi misi dia, jika disandingkan kesamaannya itu banyak sekali. Termasuk secara prinsip soal day care, kerja di mana saja," jelas Pramono.

Pramono menyatakan dirinya tidak asing dengan debat-debat calon pemimpin. Pengalaman dirinya menemani Megawati Soekarnoputri hingga Joko Widodo (Jokowi)  saat mempersiapkan materi debat, sudah biasa Pramono lakukan.

"Untuk debat tentunya, saya dari zamannya Bu Mega tiga kali, Pak Jokowi dua kali, Saya kan pendamping utama saat itu. Sehingga saya dalam urusan debat ini cukup tahu," pungkas Pramono.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: