Jadi Ketua MPR, Muzani Sampaikan Terima Kasih kepada Prabowo

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 03 Oktober 2024 | 15:48 WIB
Muzani ucapkan terima kasih kepada Prabowo (Beritanasional/Elvis)
Muzani ucapkan terima kasih kepada Prabowo (Beritanasional/Elvis)

BeritaNasional.com - Ahmad Muzani menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Gerindra dan Presiden terpilih Prabowo Subianto telah dipercaya menjadi ketua MPR RI. Muzani secara musyawarah ditetapkan sebagai ketua MPR periode 2024-2029.

"Saya sangat bersyukur kepada Allah hari ini telah ditetapkan dan dilantik menjadi ketua MPR RI. Tentu saja kami berterima kasih atas kepercayaan ini kepada Ketua Umum, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Pak Prabowo yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk dimajukan menjadi calon ketua MPR di lembaga legislatif ini," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/10/2024).

Selain Prabowo, Muzani juga menyampaikan terima kasih kepada ketua-ketua umum partai politik di parlemen serta Ketua DPD RI yang mempercayakan jabatan ketua MPR kepada dirinya.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada para ketum yang memberi kepercayaan kepada kami, kepada Ketum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri, kepada Ketum Golkar Pak Bahlil, kepada Ketum NasDem Pak Surya Paloh, kepada Ketum PKB Pak Muhaimin, kepada Ketua PKS Ustad Salim Al Jufri, dan Presiden PKS Ahmad Heryawan, sama yang sebelumnya Ahmad Syaikhu. Terus kepada Ketum PAN Pak Zulkifli Hasan, pada Ketum Partai Demokrat Pak Agus Harimurti Yudhoyono, dan kepada kelompok DPD di bawah ketua DPD saudara Sultan Najamudin," ujar Muzani.

Muzani memohon doa dan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia dan rekan-rekan di MPR agar bisa menjalankan tugas dengan baik.

"Saya mohon doa dan dukungan dari segenap rakyat Indonesia dan seluruh bangsa Indonesia dari seluruh teman-teman anggota MPR dan dari teman-teman partai Gerindra dan seluruhnya agar bisa sukses menjalankan tugas. Tugas terpenting bagi kami adalah mempersiapkan pelantikan presiden dan wakil presiden yang akan berlangsung pada hari minggu tanggal 20 Oktober yang akan datang," katanya.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: