Pramono Harap Debat Pilgub 2024 Beri Pilihan untuk Masyarakat Jakarta

Oleh: Panji Septo R
Minggu, 06 Oktober 2024 | 18:38 WIB
Paslon nomor urut 3 Pramono Anung-Rano Karno saat penetapan nomor urut Pilgub Jakarta 2024 di KPU. (BeritaNasional/oke)
Paslon nomor urut 3 Pramono Anung-Rano Karno saat penetapan nomor urut Pilgub Jakarta 2024 di KPU. (BeritaNasional/oke)

BeritaNasional.com -  Calon gubernur DKI Jakarta Pramono Anung berharap debat Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 memberi masyarakat kesempatan dalam mentukan pemimpin pilihan.

“Mudah-mudahan, debat ini memberikan pilihan bagi para pemilih Jakarta,” ujar Pramono di Jakarta pada Minggu (6/10/2024).

Pramono berharap warga Jakarta memilik pemimpin secara rasional dan melihat gagasan serta visi misi calon pemimpin ke depan.

“Supaya bisa memilih secara rasional, siapa yang kemudian bisa memberikan alternatif untuk gagasan-gagasan menyelesaikan persoalan yang ada di Jakarta,” tuturnya.

Pramono meyakini bisa menguasai debat pertama ini secara substantif meski ada banyak hal yang perlu dipersiapkan.

“Secara substansi, relatif mudah-mudahan saya menguasai karena apa yang ada di dalam substansi ini pertama adalah banyak hal saya ikut banyak hal,” katanya.

Ia sangat yakin bisa menguasai lapangan lantaran apa yang menjadi tema debat sudah pernah ia kerjakan dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Ketika menjadi menteri setkab termasuk urusan aglomerasi, kota global, sumber daya manusia dan sebagainya,” ucapnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: