Kapan Jadwal Timnas Indonesia vs Bahrain? Cek di Sini

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Rabu, 09 Oktober 2024 | 18:01 WIB
Timnas Indonesia. (Foto/instagram/maartenpaes).
Timnas Indonesia. (Foto/instagram/maartenpaes).

BeritaNasional.com - Timnas Indonesia akan bertanding melawan Bahrain di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C. Lalu, kapan sih jadwal pertandingan ini akan berlangsung?

Pertandingan ini amat dinantikan oleh pecinta sepak bola Indonesia karena skuad Merah Putih sedang dalam tren positif. Laga Bahrain vs Indonesia akan berlangsung pada Hari Kamis 10 Oktober 2024 di Stadion Nasional Bahrain pukul 23.00 WIB. 

Dua pemain yang baru dinaturalisasi yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders diprediksi akan menjalani debut. Bahkan, Mees Hilgers mempunyai target tersendiri saat berseragam Timnas Indonesia.

Sementara, untuk kiper andalan Timnas Indonesia Maarten Paes masih belum bisa dipastikan tampil. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyebut dokter tim bakal mengevaluasi terlebih dahulu untuk memastikan kesiapan pemain klub FC Dallas tersebut.

“Kemungkinan untuk bermain masih 70 persen. Tapi hari ini dan besok akan dilihat terlebih dulu perkembangan pemulihannya,” ujarnya dikutip dari laman PSSI.

Berikut jadwal Bahrain vs Indonesia

Bahrain vs Indonesia

Stadion Nasional Bahrain

Kamis 10 Oktober 2024

Kick off pukul 23.00 WIB
 sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: