Jelang Laga Timnas Indonesia vs Bahrain, Manajemen Minta Tak Ada Teror Laser Suporter

Oleh: Tarmizi Hamdi
Kamis, 10 Oktober 2024 | 05:30 WIB
Latihan Timnas Indonesia jelang menghadapi Bahrain. (Foto/PSSI)
Latihan Timnas Indonesia jelang menghadapi Bahrain. (Foto/PSSI)

BeritaNasional.com - Manajemen Tim Nasional (Timnas) Indonesia meminta suporter Timnas Bahrain tidak menggunakan laser untuk menjunjung tinggi asas fair play di lapangan pertandingan.

Hal tersebut diungkapkan Manajer Timnas Indonesia Sumardji menjelang laga Timnas Indonesia vs Bahrain dalam pertandingan lanjutan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Nasional Bahrain pada Kamis (10/10/2024).

Sumardji tidak ingin penggunaan laser terjadi seperti yang dilakukan suporter Bahrain dalam pertandingan antara Bahrain versus Jepang.

“Teruntuk suporter tim lawan (Bahrain), kami berharap tidak lagi menggunakan cara yang tidak baik seperti menggunakan laser dan diarahkan ke pemain Timnas Indonesia. Itu sangat mencederai asas fair play. Saat MCM, kami sampaikan supaya tidak terulang kembali seperti pertandingan antara Bahrain melawan Jepang,” ungkapnya yang dikutip dari laman resmi PSSI pada Rabu (9/10/2024).

Sumardji ingin pertandingan berlangsung lancar dan baik. Dia juga berharap Timnas Indonesia bisa membawa pulang tiga poin di kandang Bahrain.

“Harapan kami kepada para pemain, mereka bisa berjuang dengan penuh rasa tanggung jawab karena harapan kita adalah menang. Kita ingin menang di Bahrain dengan segala bekal yang diberikan pelatih kepala. Bermain all out, bermain untuk bangsa dan negara,” tandasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: