Ridwan Kamil Terima Dukungan Relawan BRO-RK untuk Pilgub Jakarta

Oleh: Lydia Fransisca
Kamis, 10 Oktober 2024 | 20:45 WIB
Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil. (BeritaNasional/Lydia)
Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil. (BeritaNasional/Lydia)

BeritaNasional.com -  Calon Gubernur Jakarta Nomor Urut 1, Ridwan Kamil (RK), mendapatkan dukungan dari relawan BRO-RK pada Kamis (10/10/2024) di kawasan Jakarta Selatan.

RK mengatakan, dia mendapatkan 10 masukan mengenai hal-hal yang perlu dibenahi beserta solusinya. Dia pun berterima kasih atas dukungan yang diberikan ini.

"Itu banyak idenya, saya dikasih ide ada 10 yang menunjukkan bahwa membangun kota Jakarta tidak harus selalu idenya 100 persen dari cagub-nya, betul?" kata RK dalam sambutannya.

"Ini idenya keren-keren, dari perusahaan transportasi, mengatasi polusi, dan lain-lain. Inilah semangat DKI-nya Pasangan RIDO kan, desentralisasi, kolaborasi seperti sekarang, dan berinovasi," lanjutnya.

Dengan dukungan ini, RK pun berharap dirinya bisa memenangkan Pilgub Jakarta dalam satu putaran.

"Mudah-mudahan target kita satu putaran ya, surveinya juga konsisten. Mudah-mudahan yang masih undecided akhirnya semakin banyak yang mendukung, karena kita menunjukkan solusi yang masuk akal dan diterima," ujar RK.

Di kesempatan yang sama, Ketua Umum Relawan BRO-RK, Reza Hamry, mengungkapkan bahwa dukungan tersebut diberikan karena RK dan Suswono memiliki pengalaman yang layak untuk dibawa ke Jakarta.

"Ridwan Kamil pengalamannya banyak, ya. Jadi Gubernur Jawa Barat, jadi kami, anak-anak muda ini, lintas generasi dari Gen X, saya Gen Millennial, dan adik-adik saya Gen Z," ucap Reza.

"Kita enggak mau pilih yang nggak punya pengalaman ya, kita maunya Bang Ridwan Kamil," lanjutnya.

Lebih lanjut, Reza juga mengungkapkan bahwa BRO-RK akan membuat Pesta Rakyat dalam waktu dekat ini. Kegiatan tersebut untuk lebih menyosialisasikan pasangan RIDO kepada warga Jakarta.

"Setelah ini nanti kami akan turun, mungkin dalam minggu depan kita akan buat Pesta Rakyat," tandasnya.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: