Polisi Duga Perkelahian Pelajar SMA di Tebet Berlatar Asmara

Oleh: Bachtiarudin Alam
Jumat, 11 Oktober 2024 | 09:34 WIB
Ilustrasi kekerasan. (Foto/freepik).
Ilustrasi kekerasan. (Foto/freepik).

BeritaNasional.com - Kasus perkelahian antara dua pelajar SMA di Tebet tengah ramai. Lantaran satu orang inisial AAP (16) sampai mengalami koma usai berkelahi dengan pelajar lain inisial MAA (17).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Gogo Galesung menduga berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, kemungkinan penyebab perkelahian karena masalah asmara.

"Diduga cekcok mungkin masalah perempuan, ini masih dugaan ya," ujar Gogo dikutip Jumat (11/10/2024).

Adapun, Gogo menyebut kejadian perkelahian itu terjadi Selasa (8/10/2024) siang. Setelah perkelahian, korban yang tidak sadarkan diri langsung dibawa ke rumah sakit.

"Selasa siang ada perkelahian korban A dengan N satu lawan satu. Selasa sore langsung dibawa ke rumah sakit karena luka parah, pendarahan. Dibawa oleh kakak korban," terangnya.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Rahmat Idnal, memastikan perkelahian ini bukan akibat pengeroyokan atau perundungan (bullying), melainkan perkelahian dengan temannya.

"Pelakunya adalah anak-anak, mereka berkelahi. Jadi, ini bukan bullying, melainkan perkelahian satu lawan satu. Terduga pelaku hanya satu orang (MAA)," ujar Ade Rahmat saat dikonfirmasi, Kamis (10/10/2024).

Kepastian tersebut disampaikan oleh Ade Rahmat, setelah pihaknya mendatangi lokasi kejadian untuk mengumpulkan keterangan lebih lanjut.

"Sampai saat ini, tim dari PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) sudah ke lokasi, ke sekolah, bersama Kasat Reskrim untuk mengecek kejadian. Kami juga sudah memeriksa lima saksi," kata Ade Rahmat.

"Kasus ini masih terus berjalan dalam proses penyelidikan. Saksi-saksi yang telah diperiksa termasuk pelajar lainnya serta penjaga sekolah yang mengetahui kejadian tersebut," tambahnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: