Terima Elite PKS di Kertanegara, Prabowo: Kawan Lama Bertemu Lagi

Oleh: Ahda Bayhaqi
Jumat, 11 Oktober 2024 | 17:07 WIB
Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al-Jufri (dua dari kiri) bersama dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto (tiga dari kiri). (BeritaNasional/Ahda Bayhaqi)
Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al-Jufri (dua dari kiri) bersama dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto (tiga dari kiri). (BeritaNasional/Ahda Bayhaqi)

BeritaNasional.com - Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambangi kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Jumat (11/10/2024). Prabowo mengatakan hal ini merupakan pertemuan antara kawan lama.

"Kawan lama bertemu lagi," kata Prabowo saat menerima rombongan elite PKS di lokasi.

Pantauan di lokasi, elite PKS tiba sekitar pukul 16.45 WIB. Prabowo menyambut elite PKS bersama Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum Sugiono, sampai Wakil Ketua Umum Budisatrio Djiwandono.

Sementara itu, elite PKS yang mengenakan batik dipimpin oleh Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al-Jufri dan Plt Presiden PKS Ahmad Heryawan. 

Beberapa elite PKS yang hadir adalah Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi sampai Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini.

Prabowo langsung menyapa dan menyalami Salim Segaf. Kemudian, semuanya saling bersapa dan ramah tamah.

Prabowo dan elite PKS belum menyampaikan apa agenda pertemuan sore ini. Prabowo hanya menyebut sebagai pertemuan dengan kawan lama.

Sementara itu, sebelumnya, Juru Bicara PKS Muhammad Kholid mengatakan pertemuan hanya silaturahmi biasa. Karena PKS dekat dengan Prabowo Subianto.

"Silaturahim saja, kan memang PKS dan pak Prabowo punya kedekatan sejak lama," katanya.

Kholid tidak membenarkan apakah membahas kursi menteri di pemerintahan mendatang. PKS hanya memenuhi undangan Prabowo.

"Hanya memenuhi undangan Pak Prabowo untuk silaturahim saja. PKS insyaallah mendoakan dan mendukung agar pemerintahan Pak Prabowo sukses ke depan," katanya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: