Puji Cara Trent Alexander Arnold Umpan Bola, Beckham: Saya seperti Lihat Diri Sendiri

Oleh: Tarmizi Hamdi
Kamis, 17 Oktober 2024 | 19:10 WIB
Pemain Liverpool Trent AlexanderArnold. (Foto/This Is Anfield)
Pemain Liverpool Trent AlexanderArnold. (Foto/This Is Anfield)

BeritaNasional.com - Legenda Premier League David Beckham mengatakan bek kanan Liverpool adalah satu-satunya pemain yang melakukan umpan silang seperti yang dilakukannya

Mantan pemain klub Manchester United hanya sedikit pemain yang mengumpan bola atau melakukan umpan panjang sebaik dirinya.

Diketahui, eks kapten Timnas Inggris ini memiliki salah satu umpan terbaik yang pernah ada dalam dunia sepak bola.

Namun, menurut dia, ada satu pemain Premier League saat ini yang dapat menyaingi kaki kanannya.

"Ada satu pemain yang saya perhatikan. Saya pikir dia sangat mirip dalam cara mengumpan bola. Dia sangat mirip dalam cara dia mengumpan bola atau mengumpan silang. Itu pasti Trent (Alexander-Arnold)," kata Beckham yang dikutip dari laman resmi Premier League pada Kamis (17/10/2024).

Trent, lanjut dia, memiliki visi bermain yang luar biasa. Terbukti dengan bagaimana cara pemain Liverpool itu mengumpan pendek dan panjang kepada rekan setimnya.

"Visinya, dia luar biasa. Dia pemain yang luar biasa, tetapi ketika saya melihat seorang pemain, saya melihat diri saya sendiri dalam cara dia mengumpan bola, apa yang dia lihat, dalam umpan-umpan panjang yang dia mainkan,’’ ucapnya.

Karena itu, suami Victoria Adams ini menyukai umpan bola yang dilesakkan Trent. Dia layak memakai nomor 7 sebagai pengumpan bola terbaik di Premier League.

"Ia memainkan bola-bola yang bahkan tidak terpikirkan oleh beberapa pemain dan itulah yang saya sukai darinya sebagai seorang pemain. Ia berusaha membuat perbedaan di berbagai bidang. Saya pikir ia pemain nomor 7 yang hebat," tandasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: