Dufan Adakan Pesta Halloween Akhir Pekan Ini, yuk Saksikan Keseruannya!

Oleh: Lydia Fransisca
Kamis, 17 Oktober 2024 | 18:15 WIB
Parade hantu di Pesta Halloween Dufan. (Foto/Dufan)
Parade hantu di Pesta Halloween Dufan. (Foto/Dufan)

BeritaNasional.com - PT Pembangunan Jaya Ancol menyediakan kegiatan menarik menjelang perayaan Halloween di Dufan. 

Pada Minggu (20/10/2024), Dufan mengadakan acara Pesta Halloween 90-an yang akan menghadirkan nuansa horor khas halloween.

Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Aryadi Eko Nugroho mengatakan, rangkaian acara ini akan dimulai dengan pertunjukkan Mummy Mysteries Return yang merupakan kabaret ilusi petualangan misteri di dalam sebuah piramida.

"Penonton akan menyaksikan beberapa keajaiban trik sulap yang dimainkan oleh pesulap Rocky Oktori. Pertunjukkan ini bisa disaksikan di area indoor Dufan setiap pukul 13.00 WIB hingga akhir Oktober 2024," kata Eko dalam keterangannya, Kamis (17/10/2024).

Selanjutnya, akan ada Parade Cosplay Halloween pukul 18.30 WIB. Pada parade ini, pengunjung akan menyaksikan puluhan cosplayer hantu-hantu yang dikenal masyarakat seperti Frankenstein, vampire, dan lain-lain.

Tak hanya itu, pengunjung yang datang dengan mengenakan kostum halloween juga bisa ikut serta di parade ini. 

"Bahkan, Dufan juga akan meminjamkan kostum dan menyediakan face painting secara gratis bagi pengunjung yang ingin ikut serta memeriahkan parade spesial halloween ini," ujar Eko.

Adapun parade akan berakhir di area Turangga-rangga yang kemudian akan dilanjutkan dengan penampilan live music yang akan menghibur seluruh pengunjung.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: