Jelang Laga Persib vs Persebaya, Bojan Hodak Persiapkan Jurus Khusus

Oleh: Tarmizi Hamdi
Jumat, 18 Oktober 2024 | 04:38 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Foto: Persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Foto: Persib.co.id)

BeritaNasional.com -  Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan segala upaya bakal dilakukan untuk mengamankan poin penuh, termasuk mengubah cara bermain khusus menghadapi Persebaya pada pekan ke-8 Liga 1 musim 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (18/10/2024) pukul 15.30 WIB.

Pelatih asal Kroasia ini berharap upaya yang dilakukan itu bisa mengembalikan Persib ke jalur kemenangan.

"Kami juga mengubah cara bermain karena pemain yang berbeda. Tapi kami sudah siap untuk besok dan berharap bisa mendapat hasil yang positif," katanya dalam sesi konferensi pers di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (17/10/2024)..

Menurut Hodak, Persebaya yang sedang memuncaki klasemen sementara lebih kuat dibandingkan musim lalu. Dia menyadari timnya tidak mudah mengalahkan Persebaya Surabaya

"Sedangkan kami kehilangan banyak pemain dari musim lalu, mungkin sampai enam pemain. Jadi, ini tim yang berbeda. Besok akan jadi laga yang berat," kata Hodak.

Sementara itu, penyerang Persib, Ciro Alves, memastikan seluruh pemain akan bekerja keras meraih kemenangan di rumah sendiri.

Pemain asal Brasil ini berharap, semua persiapan yang dilakukan berjalan baik dan berbuah kemenangan. 

"Akan menjadi laga sulit. Tapi, kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan," ucap Ciro Alves pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Sebelumnya, Ciro Alves berharap, atmosfer pertandingan dua tim papan atas ini bisa dirasakan Bobotoh. Sayang, laga besok berstatus tanpa penonton dan Bobotoh hanya bisa memberikan dukungan dari jauh.

"Melawan tim besar dan berada di peringkat pertama klasemen. Ini akan menjadi laga yang bagus, sayangnya fans tidak bisa hadir dan tidak ada suporter," ucapnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: