Demi Kebaikan Jakarta, DPRD DKI Bakal Bersinergi dengan Pj Gubernur Teguh Setyabudi

Oleh: Tim Redaksi
Sabtu, 19 Oktober 2024 | 00:30 WIB
Suasana Gedung DPRD DKI Jakarta. (Foto/dokumentasi DPRD DKI Jakarta)
Suasana Gedung DPRD DKI Jakarta. (Foto/dokumentasi DPRD DKI Jakarta)

BeritaNasional.com - Ketua DPRD Jakarta Khoirudin menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dengan Penjabat (Pj) Gubernur Teguh Setyabudi untuk kemajuan Kota Jakarta.

“Saya sudah bertemu dan menjalin silaturahmi dengan Teguh Setyabudi untuk bersinergi ke depan demi kebaikan Jakarta,” ujarnya di Gedung Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2024).

Khoirudin juga berharap Teguh bisa melanjutkan penanganan kemacetan dan banjir serta mewujudkan sekolah gratis bagi warga Jakarta di SD hingga SMA.

“Delapan dari sembilan Fraksi di DPRD DKI Jakarta memberikan dukungan kepada Teguh Setyabudi menjadi Pj Gubernur DKI Jakarta. Saya yakin dewan siap bersinergi,” ungkapnya yang dikutip dari Berita Jakarta.

Para anggota dewan di Kebon Sirih sangat berharap kepada Teguh Setyabudi untuk mengawal proses pesta demokrasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024.

“Bersikap netral dan melayani seluruh kandidat di Pilkada DKI Jakarta secara baik sehingga hasilnya menjadi torehan sejarah bagi Pemprov DKI Jakarta,” tandasnya.

 sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: