Gibran Hadiri Gladi Bersih Pelantikan Presiden-Wakil Presiden di MPR

Oleh: Ahda Bayhaqi
Sabtu, 19 Oktober 2024 | 11:24 WIB
Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka Hadiri Gladi Bersih Pelantikan Presiden-Wakil Presiden di MPR. (BeritaNasional/Oke Atmaja).
Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka Hadiri Gladi Bersih Pelantikan Presiden-Wakil Presiden di MPR. (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka turut menghadiri acara gladi bersih pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2024-2029.

Menggunakan batik berwarna coklat berpadu hitam, Gibran tiba di gedung Kompleks Parlemen, Senayan, Sabtu (19/10/2024).

Dia kemudian masuk ke ruang rapat paripurna yang berada di gedung Kura-kura. Setelah itu, Ketua MPR RI Ahmad Muzani ikut mendampingi Gibran untuk masuk ke dalam gedung Kura-kura.

Nampak jajaran pimpinan MPR pun hadir, di antaranya, Bambang Wuryanto, Hidayat Nur Wahid, Edhie Baskoro Yudhoyono, Lestari Moerdijat.

Diketahui sebelumnya Pimpinan MPR RI dijadwalkan akan memantau langsung pelaksanaan gladi bersih pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Sabtu (19/10/2024) besok.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) MPR RI Siti Fauziah kepada wartawan, Jumat (18/10/2024).

“Pimpinan insyaallah pimpinan MPR 9 orang besok akan menyaksikan Gladi Bersih,” kata Siti Fauziah.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: