Prabowo Berangkat dari Kertanegara ke MPR Didampingi Keluarga Inti

Oleh: Panji Septo R
Minggu, 20 Oktober 2024 | 07:55 WIB
Politisi Gerindra sekaligus keponakan Prabowo, Budisatrio Djiwandono. (BeritaNasional/Panji).
Politisi Gerindra sekaligus keponakan Prabowo, Budisatrio Djiwandono. (BeritaNasional/Panji).

BeritaNasional.com - Presiden terpilih Prabowo Subianto hanya akan ditemani keluarga inti untuk berangkat ke gedung parlemen, Senayan untuk menghadiri acara pelantikan oleh MPR RI.

Politisi Gerindra sekaligus keponakan Prabowo, Budisatrio Djiwandono mengatakan bahwa presiden terpilih ini bakal ditemani saudara, keponakan, dan anaknya yakni Didit Hediprasetyo menuju gedung parlemen nanti.

"Ya, keluarga inti terdiri dari kakak-kakak Pak Prabowo, adik, putra tercinta Mas Didit dan juga ponakan-ponakan beliau," ujar Budisatrio di Kertanegara IV Minggu (20/10/2024).

Meski demikian, dirinya tak mengetahui apakah Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka bakal menemani Prabowo dari kediamannya atau tidak.

"Saya kurang tahu, kemungkinan dari kediaman beliau. Info yang saya terima, kemarin seperti itu katanya akan bersama-sama nanti ketemunya di kompleks Senayan," imbuh dia.

Senada, Ketua DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi juga mengatakan hal serupa. Menurutnya, presiden terpilih nakal berangkat dari rumah Kertanegara didampingi keluarga.

"Pak prabowo akan berangkat dari rumah beliau dari rumah Kertanegara. Beliau nanti akan didampingi oleh keluarga inti saja, yang lain sudah langsung menuju DPR," ujar Pras.

Ia memastikan Prabowo bakal berangkat ke kompleks parlemen, Senayan dari rumah Kertanegara pukul 08.30 WIB.

"Rencana 08.30 WIB mungkin," ucapnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: