Janji Prabowo: Kami Akan Mengutamakan Kepentingan Bangsa Indonesia

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 20 Oktober 2024 | 11:26 WIB
Presiden Indonesia periode 2024-2029, Prabowo Subianto. (BeritaNasional/Tangkapan Layar)
Presiden Indonesia periode 2024-2029, Prabowo Subianto. (BeritaNasional/Tangkapan Layar)

BeritaNasional.com -  Presiden Prabowo Subianto mengungkapkan komitmennya sebagai pemimpin untuk periode 2024-2029, dengan menekankan pentingnya mengutamakan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi.

"Kami akan mengutamakan kepentingan bangsa Indonesia, kepentingan rakyat Indonesia di atas segala kepentingan, di atas segala golongan, apalagi kepentingan pribadi kami," ujar Prabowo dalam pidato pelantikannya sebagai presiden dan wakil presiden di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Minggu (20/10/2024).

Prabowo berjanji untuk melaksanakan kepemimpinannya dengan sepenuh hati kepada seluruh rakyat Indonesia, termasuk kepada mereka yang tidak memberikan suaranya dalam Pilpres 2024.

"Kami akan menjalankan kepemimpinan pemerintah RI, kepemimpinan negara dan bangsa Indonesia dengan tulus, dengan mengutamakan kepentingan seluruh rakyat Indonesia, termasuk mereka yang tidak memilih kami," jelasnya.

Bersama Gibran Rakabuming Raka, Prabowo juga berkomitmen untuk menjalankan amanah sebagai presiden dan wakil presiden dengan menaati undang-undang yang berlaku secara penuh tanggung jawab.

"Saya Prabowo Subianto dan saudara Gibran Rakabuming Raka telah mengucapkan sumpah, untuk mempertahankan UUD kita, untuk menjalankan semua undang-undang dan peraturan yang berlaku, serta untuk berbakti pada negara dan bangsa," tegas Prabowo.

"Sumpah tersebut akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya, dengan penuh rasa tanggung jawab, dan dengan penuh kekuatan jiwa dan raga kami," tutupnya.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: