Komitmen Prabowo sebagai Presiden: Utamakan Kepentingan Rakyat di Atas Kepentingan Pribadi

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 20 Oktober 2024 | 11:28 WIB
Presiden Prabowo saat memberikan pidato pertama. (Foto/Tangkapan Layar YouTube Setpres)
Presiden Prabowo saat memberikan pidato pertama. (Foto/Tangkapan Layar YouTube Setpres)

BeritaNasional.com - Presiden Prabowo Subianto menyampaikan komitmennya sebagai presiden 2024-2029. Prabowo akan mengutamakan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi.

"Kami akan mengutamakan kepentingan bangsa Indonesia, kepentingan rakyat Indonesia di atas segala kepentingan, di atas segala golongan, apalagi kepentingan pribadi kami," kata Prabowo dalam pidato pelantikan presiden dan wakil presiden di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Prabowo menjalankan kepemimpinannya akan secara tulus kepada seluruh rakyat Indonesia. Termasuk kepada rakyat yang tidak memilihnya saat Pilpres 2024.

"Kami akan menjalankan kepemimpinan pemerintah RI, kepemimpinan negara dan bangsa Indonesia dengan tulus, dengan mengutamakan kepentingan seluruh rakyat Indonesia, termasuk mereka-mereka yang tidak memilih kami," kata Prabowo.

Prabowo bersama Gibran Rakabuming Raka juga akan menjalankan amanah sebagai presiden dan wakil presiden dengan menjalankan undang-undang yang berlaku dengan penuh tanggung jawab.

"Saya Prabowo Subianto dan Saudara Gibran Rakabuming Raka, telah mengucapkan sumpah untuk mempertahankan UUD kita, untuk menjalankan semua undang-undang dan peraturan yang berlaku, untuk berbakti pada negara dan bangsa," kata ketua umum Gerindra ini.

"Sumpah tersebut akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, dan dengan penuh kekuatan jiwa dan raga kami," tandasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: