Hasil Playoff MPL ID S14: Alter Ego dan Fnatic Onic Pulang di Hari Pertama

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Rabu, 23 Oktober 2024 | 23:34 WIB
Playoff MPL ID S14.(Foto/YouTube MPL ID).
Playoff MPL ID S14.(Foto/YouTube MPL ID).

BeritaNasional.com - Hasil playoff MPL ID S14 hari pertama menyajikan pertandingan antara Bigetron Alpha vs Alter Ego dan Fnatic Onic vs Geek Fam pada, Rabu (23/10/2024). Adapun Play off berlangsung di Eldorado Dome, Bandung, Jawa Barat.

Pada pertandingan pertama yang mempertemukan antara Bigetron Alpha vs Alter Ego berakhir dengan cepat. Karena BTR mampu memenangkan gim dengan skor 3-0.

Tentunya, hasil ini membuat Bigetron Alpha melaju di babak playoff MPL ID S14 dan sudah ditunggu oleh Tim Liquid ID. Pertandingan antara Team Liquid ID akan bertemu Bigetron Alpha pada hari Kamis (24/10/2024).

Di sisi lain, pertandingan antara Fnatic Onic vs Geek Fam berlangsung seru. Hasilnya sang juara bertahan MPL ID S13 yakni Fnatic Onic harus puas angkat koper dari babak playoff usai tumbang dari Geek Fam dengan skor 2-3.

Sejatinya Fnatic Onic digadang-gadang bisa lolos di babak playoff pertama dengan mudah. Justru Geek Fam mampu memberikan kejutan dengan menyajikan pertandingan yang ketat.

 Setelah skor imbang 2-2 dan harus berlanjut hingga ke terakit. Di gim kelima ini Fnatic Onic sejatinya unggul dengan mampu mendapatkan enam lord. Akan tetapi, Geek Fam bermain sabar dengan memanfaatkan momen untuk mengembalikan keunggulan yang sudah didapatkan Fnatic Onic alias mencuri lord ketujuh. 

Tentunya, hasil ini membawa Geek Fam bisa mengembalikan keadaan dan mampu memenangkan gim kelima setelah bermain selama 41 menit. 

Hasil ini tentunya membuat Geek Fam tetap bertahan di babak playoff dan akan melawan RRQ Hoshi pada Kamis (24/10/2024).

Berikut hasil playoff MPL ID S14 hari ini:

Bigetron Alpha 3-0 Alter Ego

Fnatic Onic 2-3 Geek Famsinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: