Kabar Baik! Cedera Gustavo Almeida dan Maciej Gajos Tak Serius, Diprediksi Bisa Turun saat Lawan Arema

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Jumat, 25 Oktober 2024 | 18:32 WIB
Striker Persija Gustavo Almeida. (Foto/Persija).
Striker Persija Gustavo Almeida. (Foto/Persija).

BeritaNasional.com - Ada kabar terbaru dari Gustavo Almeida dan Maciej Gajos menjelang Persija menghadapi Arema FC di pekan ke-9 Liga 1 2024/2025. Macan Kemayoran akan bertandang ke markas Arema FC di Stadion Gelora Soepriadi, Blitar, Jawa Timur, Sabtu (26/10/2024).

Diketahui, Gustavo Almeida dan Maciej Gajos terlihat meninggalkan laga vs PSIS di Stadion Moch. Soebroto, Magelang (17/10/2024), lebih cepat akibat cedera. 

Dokter Persija, dr. Muhammad Andeansah, memastikan kondisi terkini Gustavo dan Gajos. Menurutnya, kedua pemain itu tidak mengalami masalah serius. 

“Dari laga terakhir, beberapa pemain mengalami cedera akibat benturan dengan pemain lawan. Pemeriksaan fisik dan penunjang mengindikasikan cedera yang dialami tidak terlalu serius,” kata Andeansah dikutip dari laman resmi Persija, Jumat (25/10/2024).

Hanya saja, memang membutuhkan waktu untuk kembali pulih 100 persen. Kini keduanya tengah menjalani penanganan medis di jeda waktu menuju partai vs Arema FC.

“Tim medis telah berkoordinasi dengan tim pelatih fisik saat ini berusaha untuk secepatnya mengembalikan semua pemain yang mengalami cedera ke tim,” ucapnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: