Wanita di Jakut Diduga Tewas saat Bersihkan Toren, Polisi Temukan Barang Bukti

Oleh: Bachtiarudin Alam
Jumat, 25 Oktober 2024 | 15:45 WIB
Polisi mengecek toren tempat seorang wanita ditemukan tewas. (Foto/dokumentasi Polres Jakut)
Polisi mengecek toren tempat seorang wanita ditemukan tewas. (Foto/dokumentasi Polres Jakut)

BeritaNasional.com - Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom mengungkapkan pihaknya telah menemukan barang bukti berupa sikat di tempat NN (55), seorang pekerja, ditemukan tewas  dalam toren air rumah, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (24/10/2024).

“Iya, jadi di situ juga kita temukan ada sikat ya, sikat,” kata Mualana saat dihubungi pada Jumat (25/10/2024).

Namun, Maulana menyebut dengan temuan sikat pembersih itu ditemukan dugaan awal bahwa NN tewas saat membersihkan toren air.

“Jadi, dugaan kita di situ korban baru selesai membersihkan toren ya. Nah, kalau menurut saksi atau keterangan saksi yang kita lakukan pemeriksaan memang korban ini sering mandi di lantai tiga, itu di tempat toren tersebut,” katanya.

Sementara itu, Maulana menyebutkan, dari percakapan korban dengan saksi sopir di rumah tersebut, ada komunikasi untuk mengajak membersihkan toren air.

“Saksi pertama sopir yang bekerja di rumah tersebut diajak untuk membersihkan toren pada Rabu kemarin,” katanya.

“Namun, si sopir menjelaskan untuk bersihkan toren pada siang hari ini, Rabu panas. Jadi, mungkin besok pagi saja. Nah, kira-kira bahasanya seperti itu,” tambahnya.

Sementara itu, NN ditemukan tewas saat saksi sopir melihat tutup toren berada di bawah. Barulah saat di cek di dalam isi toren, NN ditemukan tewas dalam kondisi setengah tak berbusana.

Meski begitu, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab tewasnya NN. Sebab, penyidik saat ini menunggu hasil keterangan dokter forensik untuk penyebab kematian.

“Kami enggak bisa menyimpulkan kenapa. Setelah hasil keterangan dokter forensik soal penyebab kematiannya seperti apa, nanti kami sampaikan semuanya,” katanya.

 sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: